Selasa, 27 Oktober 2009

MINATKU


Minat (cita-cita)ku adalah aku ingin sekali masuk di jurusan IPA. Karena pada saat ini akU duduk di bangku SMA Negeri 1, kelas X. Sebenarnya untuk jurusan IPS ataupun Bahasa, juga tidak masalah. Tetapi, aku memilih jurusan IPA, karena setelah lulus dari sekolah SMA, aku bisa mudah untuk mencari mata kuliah yang tepat. Dan pada saat aku bekerja pun Insya Allah mudah untuk mencari pekerjaan.

Misalnya saja, kata seorang guruku, sebuah perusahaan, notabenenya saat sekarang ini dan masa depan, menginginkan lulusan jurusan IPA. Para karyawan yang telah lama bekerja di perusahaan itu dan dahulunya lulusan IPS, diperintahkan untuk mengikuti program paket C, untuk mendapatkan ijazah IPA. Karena itulah, aku ingin sekali untuk masuk di jurusan IPA, pada saat aku di kelas XI dan XII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar